Selasa, 18 Agustus 2015

Struktur Organisasi Desa Labang, Profil Karang Taruna Desa Labang dan Infrastruktur Desa Labang



Di desa labang kecamatan labang terdapat fasilitas dan infrastruktur yang dapat digunakan warga , di dusun labang baru terdapat masjid syaichona holil yang digunakan warga unuk melakukan ibadah.
Tepat dipinggir masjid terdapat TK / Raudhatul Atfal Almuhajirin disana anak - anak menempati dua kelas dalam mengikuti kegiatan belajar mengajar yang sangat menyenangkan karena diisi dengan nyanyian dan permainan yang menyenangkan bagi anak anak
Ada dilahan yang sama dengan TK terdapat madrasah islamiyah assalafiyah almuhajirin disana anak- anak setingkat SD SMP mempelajari dan mendalami pendidikan agama islam
Di dusun labang barat terdapat SDN labang di sini anak - anak KKN melakukan kegiatan juga antara lain melatih gerak jalan.
Tepat disebrang jalan dari SD terdapat pegadaian  disini warga desa labang yang mempunyai kebutuhan keuangan dapat melakukan kegiatan gadai di pegadaian.
Di dusun labang barat ini ada pula lapangan untuk volli dimana pemuda pemuda didesa ini hampir setiap sore melakukan olahraga volli lokasi lapangan volli berdekatan dengan SDN Labang
Di desa labang ini terdapat pasar sebagai tempat kegiatan jual beli masyarakat desa labang, kecamatan labang, bisa dikatakan pasar ini merupakan tempat kegiatan jual beli terbesar disini karena merupakan satu-satunya pasar di desa labang.dipasar ini hari rabu merupakan hari spesial dikarenakan pedagang lebih bayak dari pada hari biasanya orang-orang menyebutnya hari pasaran.
di desa labang ini terdapat juga POSYANDU pos pelayanan terpadu untuk pelayanan kesehatan bagi warga desa labang kec labang terutama untuk batita,balita dan ibu hamil kegiatan posyandu didesa ini sama seperti desa lainnya seperti imunisasi, pemberian vitamin, pemeriksaan ibu hamil, dan penyuluan-penyuluan kesehatan.
Di desa labang kec labang terdapat tiga  madrasah, dalam foto ini adalah madrasah di labang barat  madrasah ini menampug anak-anak yang ada di desa labang dusun labang barat.
Di desa labang kec labang terdapat tiga  madrasah, dalam foto ini adalah madrasah di labang barat  madrasah ini menampug anak-anak yang ada di desa labang dusun labang barat.
Madrasah selanjutnya Di desa labang kec labang ada di kampung anyar seperti madrasah lainnya santri disini mempelajari dan mendalami pendidikan agama islam, di madrasah ini kebanyakan santrinya  kisaran anak SD.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar